Teka-teki Kekosongan Jabatan Lurah Kepenuhan Tengah Sudah Terjawab

Asisten III Setda Kabupaten Rokan Hulu H Edi Suherman SH atas nama Bupati Rokan Hulu H Sukiman melantik sebanyak 66 orang Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu, pelantikan dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rokan Hulu, Jum’at 23 September 2022.

Menariknya, sudah dilantiknya Lurah Kepenuhan Tengah yang kosong beberapa bulan terakhir yang menjadi perbincangan di tengah masyarakat Kecamatan Kepenuhan, khususnya masyarakat kelurahan kepenuhan tengah.

Hal ini mendapatkan respon positif dari Milenial Rokan Hulu Alfa Syahputra, SM,. C. DMS, “Selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ahmad Arif, Bahtiar, S.KM Sebagai Lurah Kepenuhan Tengah,

Sekarang terjawab sudah Teka-teki kekosongan jabatan lurah di Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan yang mana lebih dari satu tahun tidak defenitif, silih berganti pimpinan hanya Pelaksana Tugas (Plt) dan beberapa bulan terakhirpun kosong, sehingga menjadi buah bibir ditengah masyarakat, berbagai opini yang muncul, kita berharap kedepannya pemerintah tidak membiarkan jabatan struktural tingkat kelurahan, kecamatan kosong terlalu lama karena jabatan ini merupakan ujung tombak pelayanan, semoga Lurah yang baru dilantik mampu mengemban amanah, terpenting menyatukan semua elemen dan tentu membawa perubahan untuk Kelurahan Kepenuhan Tengah.

Untuk itu sudah saatnya kita bersatu, bersinergi, bahu membahu dan berkaloborasi dengan semangat bersama mewujudkan Luhak Kepenuhan Maju, sejahtera masyarakatnya.”tutup *Alfa”.