Ketua RT 02 RW 05 Dusun Sei Maong Tutup Perlomban Peringatan Nuzulul Qur’an

Tanjung Alam- Berbagai Perlombaan Nuzulul Qur’an Yang Di Taja oleh Remaja Masjid Al-muslimin Tanjung Alam Desa Kepenuhan Barat Kecamatan Kepenuhan,Kabupaten Rokan Hulu, Riau resmi di tutup oleh Kepala Dusun Sei Maong Tanjung Alam Yang Saat itu ditampilkan oleh Hendri, S. Pd selaku ketua RT 02 RW 05.

Acara penutupan tersebut dilaksanakan pada Rabu malam 27 April 2022 pukul 20.00 Wib di awal dengan sholat isya, tarawih dan witir, acara tersebut di perlombakan antar RT dan berlangsung lebih kurang 6 malam Dengan tema “Menanam Nilai-nilai Qur’ani Kepada Anak-anak dan menjadi Bekal yang Tepat Menuju Surga Sang Ilahi”.

Ketua BKM Masjid Al-muslimin Tanjung Alam mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berpatisipasi dalam kegiatan ini.hingga sukses terlaksana.

Ketua RT 02 RW 05 Hendri, S.Pd dalam Sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, para donatur dan seluruh masyarakat dusun sei maong yang telah mendukung kegiatan ini.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat menjadi motivasi bagi generasi kita untuk membaca alquran dan menghafalnya, “kemudian kita juga berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun”.

Ditempat terpisah Milenial Rokan Hulu Alfa Syahputra, SM mengapresiasi dari kegiatan yang ditaja oleh Dusun Sei Mawong, Ya, kegiatan positif ini wajib kita dukung, apalagi ini dalam mudahan melahirkan penghapal alquran khususnya dusun sei mawong umumnya Kepenuhan”.