Kerja Sama dengan Bulog Kampar, Pemdes Rambah Hilir Agendakan Pasar Murah

PASIRPENGARAIAN – Bekerjasama dengan Bulog Kampar, Pemerintah Desa (Pemdes) Rambah Hilir Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) jadwalkan gelar Pasar Murah.

 

Disampaikan Kepala Desa Rambah Hilir, Romi Juliandra SE kepada awak media, Jumat (08/04) bahwa Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Pemdes Rambah Hilir bekerjasama dengan Bulog Kampar akan dilaksanakan pada Selasa, 12 April 2022 di depan Kantor Desa Rambah Hilir tepatnya pada pukul 09.00 WIB.

 

“Pasar murah ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok terutama minyak goreng yang saat ini dapat terbilang langka, sehingga dengan adanya pasar murah ini, masyarakat bisa terbantu,” jelas Romi.

 

Lanjut Kades Visioner itu, Pasar murah di Desa Rambah Hilir tidak hanya diperuntukkan bagi masyarakat Desa Rambah Hilir saja, melainkan juga bagi masyarakat dari desa-desa tetangga yang hendak memenuhi kebutuhan pokok dirumahnya.

 

“InshaAllah paket sembakonya banyak, jadi masyarakat dari Desa tetangga juga bisa untuk membeli disini nantinya,” tambah Romi.

 

Sementara itu, saat dikonfirmasi ke

Pemimpin BULOG Kantor Cabang Pembantu Kampar dan Rohul, Ashariyanti membenarkan terkait kegiatan Pasar Murah yang akan dilaksanakan di Desa Rambah Hilir.

 

“Iya benar, ada 500 Paket sembako yang akan dijual murah pada hari Selasa nanti, dimana satu paketnya cuma dihargai Rp 100.000 saja,” jelas Ashariyanti.

 

Tambah Ashariyanti, dalam satu paket sembako murah, terdapat 5 Kg beras premium, 2 Kg minyak goreng curah dan 1 kg gula pasir.

 

“Jadi bagi seluruh masyarakat Desa Rambah Hilir dan sekitarnya, kami tunggu di Depan Kantor Desa Rambah Hilir pada hari Selasa ini,” pungkas wanita berparas lemah lembut itu mengakhiri wawancara bersama awak media.***(Dan/Alfa).