Yusro Fadly Nakhodai PASI Rohul 2022-2026

PASIR PENGARAIAN – Melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Yusro Fadly terpilih sebagai Ketua umum PASI Kabupaten Rokan Hulu periode 2022-2026 secara aklamasi.

Dalam Musorkab yang dibarengi dengan Buka bersama itu, juga dihadiri oleh Ketua KONI Rohul sekaligus Ketua PASI Rohul, Khairul Fahmi MT, Sekretaris umum PASI Rohul, Akhirman S.Pt, Humas PASI Rohul, Alfa Syahputra, SM serta seluruh kepengurusan PASI Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam kata sambutan Ketua KONI Rohul, Khairul Fahmi mengungkapkan syukur sekaligus selamat kepada Yusro Fadly yang terpilih sebagai Ketua PASI Kabupaten Rokan Hulu periode 2022-2026.

 

 

“Hujan ini merupakan bentuk karunia sekaligus penyertaan doa kepada Ketua PASI Rohul terpilih, Semoga dibawah nakhoda bung Yusro Fadly, PASI Kabupaten Rokan Hulu semakin maju dan jaya,” ungkap Khairul Fahmi sambil tertawa kecil melihat hujan diluar ruangan agenda Musorkab, Rabu (06/04).

Dalam memajukan PASI Kabupaten Rokan Hulu, diakui mantan Wakil Rektor II UPP Rohul itu, dibutuhkan kerjasama dan sinergitas yang baik diantara seluruh kepengurusan PASI Kabupaten Rokan Hulu.

“Selain itu, dibutuhkan juga regenerasi kepengurusan, sehingga anak-anak muda Kabupaten Rokan Hulu juga dapat berjalan seirama dalam memajukan PASI Kabupaten Rokan Hulu nantinya,” ungkap Fahmi.

Diingatkan Ketua KONI Kabupaten Rokan Hulu juga, dalam memperingati Pekan Olahraga Provinsi Riau yang akan dilaksanakan pada Bulan November tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi, PASI Kabupaten Rokan Hulu harus segera pengambil langkah cepat dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang perlombaan keolahragaan di tingkat Provinsi Riau tersebut.

“Harus dipersiapkan dari sekarang, sehingga para atlet kita lebih matang dalam mengikuti Pekan Olahraga ini, sehingga Kabupaten Rokan Hulu dapat meraih medali emas yang lebih banyak lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” tambahnya.

 

Fahmi juga mengingatkan, kepada Ketua PASI Rohul terpilih, untuk dapat menyelenggarakan Rokanhulu Athletic Competition (RAC) di Tahun ini, demi penyegaran atlet yang sempat vakum pada beberapa tahun terakhir.

Masih ditempat yang sama, Ketua PASI Rohul terpilih, Yusro Fadly mengucapkan terima kasih kepada pengurus PASI Rohul karena telah mempercayakan dirinya untuk memimpin PASI Kabupaten Rokan Hulu.

“Alhamdulillah, dalam Rahmad di Bulan suci Ramadhan ini, kita diberikan amanah untuk memimpin PASI Kabupaten Rokan Hulu diperiode berikutnya,” ungkap Yusro Fadly memulai kata.

Diakui Yusro Fadly bahwa PASI Kabupaten Rokan Hulu merupakan salah satu penyumbang perolehan medali dalam berbagai kompetisi baik ditingkat Provinsi maupun nasional, sehingga keberadaan PASI tidak dapat dipandang sebelah mata oleh siapapun yang ada diluar sana.

Ketika ditanya terkait langkah-langkah apa saja yang akan dilakukan Yusro Fadly sebagai ketua Umum PASI Rohul terpilih, dia mengatakan akan mendata kembali seluruh atlet-atlet yang ada di Negeri Seribu Suluk sekaligus melakukan rekrutmen atlet-atlet baru di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.*** ( Dan/ Alfa).