Hadiri Final Liga Silaturahmi Voly Ball Putra CUP I Seroja, Alfa Syahputra Ucapkan Selamat Kepada Harimau Tidur

Sei Rokan Jaya– Liga Silaturahmi Volly Ball Putra Seroja CUP I Desa Kepenuhan Barat Sei Rokan Jaya Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Tahun 2022, ,yang digelar dari tanggal 20 Februari sampai dengan 25 Maret 2022, yang memperebutkan hadiah uang pembinaan total 12 juta plus trofy, berjalan sukses, Milenial Rokan Hulu Alfa Syahputra, SM ucapkan selamat kepada Harimau Tidur ( Kepenuhan Timur) meraih juara 1.

 

Partai final Liga Silaturahmi Volly Ball Putra Seroja CUP I Tahun 2022, yang dilaksanakan pada hari Kamis sore di lapangan lapangan Seroja Dusun Suka Makmur, mempertemukan Harimau Tidur ( Pasir Pandak Desa Kepenuhan Timur) Vs Tuan Rumah ( N Family) 3-0 set. serta di tutup oleh Kepala Desa Sei Rokan Jaya Jamal Abdul Gani.

Fajly Riski ketua panitia, dalam laporannya jumlah tim atau yang mendaftar selama turnamen ini sebanyak 32 tim, dimana 32 tim ini berasal dari kecamatan kepenuhan, kecamatan bonai, kecantikan kepenuhan hulu, kecamatan rambah hilir dan kecamatan kunto darussalam, itulah peserta-pesert yang ikut liga silaturahmi cup i 2022 ini.

 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan panitia yang telah mau bekerja sama selama 32 hari Liga silaturahmi ini berlangsung mulai tanggal hari ini 20 februari 2022 sampai 24 maret 2022,”tutup Rizki.

 

Dalam sambutannya Kades Sei Rokan Jaya Jama Abdul Gani mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan Liga silaturahmi ini.

 

“Dengan semangat kebersamaan tahun depan kita selenggarakan lagi dengan hadiah yang lebih besar dan peserta yang lebih banyak tentu perlu kerja sama baik”.

 

Kita juga ucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi, juga kepada donatur yang telah ikut serta mensukseskan Liga silaturahmi ini,”ucapnya”.

 

Ditempat yang sama Milenial Rokan Hulu Alfa Syahputra, SM mengucapkan selamat kepada Harimau Tidur ( Kepenuhan Timur) atas capaian meraih juara 1

 

“Selamat kepada harimau tidur yang berhasil champion namun jangan merasa puas teruslah berlatih, jangan lupa kembangkan potensi anak muda, kemudian kepada tim dari N Family jangan patah semangat, masih ada hari esok untuk berjuang, tutup “Alfa”.