Kapolsek Kepenuhan Cek Pelaksanaan Vaksinasi Anak di Desa Kepenuhan Baru

 

Kapolsek Kepenuhan IPTU ANRA NOSA, SH, MH beserta berbagai sektor didalamnya bekerjasama melakukan berbagai upaya demi memutus rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan akselerasi vaksinasi.

Demi meningkatkan herd immunity di Kabupaten Rokan Hulu, Khususnya Kecamatan Kepenuhan Kapolsek beserta jajaran menggelar kembali vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 bagi masyarakat serta anak – anak yang dilaksanakan di SD N 014 Kecamatan Kepenuhan Desa Kepenuhan Baru.

Selain masyarakat umum, digelar pula vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di beberapa Sekolah Dasar di Kecamatan Kepenuhan yang diharapkan mampu tercapai dengan maksimal baik vaksin untuk umum, lansia maupun anak-anak.

Kapolsek Kepenuhan IPTU ANRA NOSA, SH, MH mengatakan bahwa sesuai dengan arahan dan petunjuk bapak Kapolres Rokan Hulu bahwa pelaksanaan Vaksin dosis 1, 2, dan 3 bagi masyarakat umum dan anak usia 6-11 tahun tersebut tentunya untuk meningkatkan kembali vaksinasi serta meminimalisir adanya penyebaran Covid-19.

Kapolsek menjelaskan dengan sinergitas instansi terkait dan salah satunya dengan Upika Kecamatan Kepenuhan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dilakukan setiap hari oleh Puskesmas Kepenuhan sampai ke desa-desa khusunya di wilayah Kecamatan Kepenuhan.tutupnya”.***(rIs/ Alfa)