Safari Dakwah BKPRMI Rohul dan Yayasan Kita Peduli Ba”da Zuhur Di Kasang Mungkal Jama’ah Membludak Dominan Dihadari Emak-Emak

Berbeda dengan sebelumnya, Safari dakwah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Rokan Hulu kerjasama dengan lembaga Yayasan Kita Peduli Berbagi Pekanbaru dan Juga Percetakan Al Quran Maktabah Al Fatih, Juga berkaloborasi dengan Milenial Rokan Hulu Alfa Syahputra, SM dihadiri oleh ratusan jama’ah tampak lebih dominan dihadiri oleh kaum Emak-emak.

 

Safari dakwah yang berprogramkan “One Home One Al-Qur’an”. Itu dilaksanakan di Masjid Raya Kasang Padang Kecamatan Bonai Darussalam, Sabtu 27 November 2021, Ba’da Zuhu bersama Ustadz kembar: Aldi & Alwi, seperti biasa, ustadz yang sering tampil di Acara Tvone, I News Tv, Net tv, mengajak ummat untuk bersedekah Al-Qur’an untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Ziaul Haq Al Faruq, ST Selaku Ketua Umum BKPRMI Rokan Hulu menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat desa kepenuhan barat atas sambutan yang diberikan serta antusias kehadiran para masyarakat dan juga terima kasih juga kepada pemerintah daerah kabupaten rokan hulu sudah memfasilitasi berupa mobil operasional selama kegiatan 1 minggu,

 

Ziaul juga menyampaikan bahwa acara ini terlaksana atas dasar kerja sama, tidak akan mungkin lembaga kami seperti BKPRMI Sanggup mengundang Ustadz sekelas nasional kalau tidak atas kolaborasi yang baik antar lembaga, dikesempatan baik ini pula saya juga menyampaikan harapannya kepada ayah bunda masyarakat Rokan Hulu dimana pun berada Mohon untuk support dan dukungan untuk kegiatan kami selanjutnya, harapnya”.

 

Ditempat yang sama Milenial Rokan Hulu Alfa Syahputra,SM mengatakan, dari serangkaian acara safari dakwah yang saya ikuti bersama bkprmi Rohul dan yayasan kita peduli berbagi, didesa ini saya melihat suatu hal yang berbeda, dimana jama’ah lebih dominan dihadiri oleh kaum emak-emak. mudahan dengan hadirnya emak-emak dalam pengajian, karena apa? bahwasanya peran ibu lah yang lebih dominan daripada peran ayah dalam mendidik anak. semoga anak- anak generasi kita kedepannya menjadi anak yang sholeh dan sholeha, “harapnya.