Safari Dakwah BKPRMI Rohul dan Yayasan Kita Peduli Ba”da Subuh Di Kepenuhan Barat Bersama Ustadz Kembar, 100 Donasi Al-quran Tekumpul

Hari kedua Safari dakwah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Rokan Hulu kerjasama dengan lembaga Yayasan Kita Peduli Berbagi Pekanbaru dan Juga Percetakan Al Quran Maktabah Al Fatih, Juga berkaloborasi dengan Milenial Rokan Hulu Alfa Syahputra, SM kumpulkan donasi lebih dari 100 Alquran. di gelar di Masjid Miftah Jannah Ba’da Subuh 26 November 2021 Dusun Sei Kepenuhan Desa Kepenuhan Barat Kecamatan Kepenuhan Provinsi Riau.

 

 

Gelar dakwah dalam pengumpulan donasi al-quran menghadirkan Ustadz Kembar Adi dan Alwi yang sering kita lihat di Acara Tvone, I News Tv, Net tv, dengan “program peduli One Home One Al-Qur’an”. Ustadz kembar mengajak ummat untuk bersedekah Al-Qur’an untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Turut dihadiri Pemerintah Desa Kepenuhan Barat , Manajemen Ustadz Kembar, Pengurus Rumah, Milenial Rokan Hulu Alfa Syahputra, SM, ,Ketua BKPRMI Rohul Ziaul Haq Al Faruq, ST, Waka BKPRMI Hotman Lubis Pengurus BKPRMI Rokan Hulu, Ketua Karang Taruna Kepenuhan Barat dan Jajarannya, Alfi Mahasiswa UPP, Pengurus Masjid Miftah Jannah,beserta jama’ah yang hadir.

 

 

 

Ziaul Haq Al Faruq, ST Selaku Ketua Umum BKPRMI Rokan Hulu menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat desa kepenuhan barat atas sambutan yang diberikan serta antusias kehadiran para masyarakat dan juga terima kasih juga kepada pemerintah daerah kabupaten rokan hulu sudah memfasilitasi berupa mobil operasional selama kegiatan 1 minggu,

 

Ziaul juga menyampaikan bahwa acara ini terlaksana atas dasar kerja sama, tidak akan mungkin lembaga kami seperti BKPRMI Sanggup mengundang Ustadz sekelas nasional kalau tidak atas kolaborasi yang baik antar lembaga,

“Di kesempatan baik ini pula saya juga menyampaikan harapannya kepada ayah bunda masyarakat Rokan Hulu dimana pun berada Mohon untuk support dan dukungan untuk kegiatan kami selanjutnya, harapnya”. Insha Allah nanti malam jadwal kami safari di Desa Lubuk Soting Ba’da Isya Mari Hadiri”.

 

Milenial Rokan Hulu Alfa Syahputra,SM mengatakan, kaloborasi safari dakwah ini berjalan dengan lancar walaupun tadi subuh hujan tetapi jama’ah tetap banyak, kemarin siangnya di kepenuhan jaya sekarang di kepenuhan Barat.

 

“Alhamdulillah khusus safari dakwah di masjid miftah jannah ini terkumpul lebih dari 100 Donasi al-quran, semoga bermanfaat dan berkah.”tutup Alfa”.