Jadwal Pertama Safari Dakwah BKPRMI Rohul Di Kepenuhan Jaya Bersama Ustadz Kembar Dipadati Ratusan Jama’ah

Hari pertama safari dakwah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Rokan Hulu kerjasama dengan lembaga Yayasan Kita Peduli Berbagi Pekanbaru dan Juga Percetakan Al Quran Maktabah Al Fatih, Juga berkaloborasi dengan Milenial Rokan Hulu Alfa Syahputra,SM menghadirkan Ustadz Kembar Adi dan Alwi yang sering kita lihat di Acara Tvone, I News Tv, Net tv, ratusan jama’ah dari berbagai kalangan hadir mendengarkan tausyiah agama.

 

Acara safari dakwah pertama diselenggarakan pada hari Kamis 25 November 2021 “Ba’da dzuhur di Balai pertemuan Desa Kepenuhan Jaya, Kec. Kepenuhan Hulu.

 

 

Turut dihadiri PJS Kepala Desa Kepenuhan Jaya, Sugeng dan perangkat Desa, BPD, Majelis Guru, Banser, Manajemen Ustadz Kembar, Pengurus Rumah Sedekah Kepenuhan Jaya, Milenial Rokan Hulu Alfa Syahputra, SM, ,Ketua BKPRMI Rohul Ziaul Haq Al Faruq, ST, Waka BKPRMI Azwar anas, S.Kom, Waka BKPRMI Hotman Lubis Pengurus BKPRMI Rokan Hulu dan tamu Undangan beserta jama’ah yang hadir.

 

Ziaul Haq Al Faruq, ST Selaku Ketua Umum BKPRMI Rokan Hulu menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat desa kepenuhan jaya atas sambutan yang diberikan serta antusias kehadiran para masyarakat.

Ziaul juga menyampaikan bahwa acara ini terlaksana atas dasar kerja sama, tidak akan mungkin lembaga kami seperti BKPRMI Sanggup mengundang Ustadz sekelas nasional kalau tidak atas kolaborasi yang baik antar lembaga, di kesempatan baik ini pula saya juga menyampaikan harapannya kepada ayah bunda masyarakat Rokan Hulu dimana pun berada Mohon untuk support dan dukungan untuk kegiatan kami selanjutnya, harapnya”.

 

Ditempat yang sama, Milenial Rokan Hulu Alfa Syahputra mengungkapkan rasa senang bisa berkaloborasi dengan berbagai elemen, apalagi dalam bentuk kebaikan.

“Bagi saya semakin banyak kita berkaloborasi semakin banyak ide dan gagasan yang muncul apalagi bisa kita laksanakan. terima kasih saya kepada BKPRMI Rokan Hulu dan yayasan kita peduli pekanbaru, Percetakan Al Quran Maktabah Al Fatih yang telah mengajak saya bekerja sama kebaikan, mudahan kegiatan safari dakwah ini mendapatkan pahala disisi Allah SWT, “tutupnya”