Grand Opening, Klinik Surya Insani Siap Berikan Layanan Terbaik

Rokan Hulu-Ingin berikan pelayanan terbaik, RS Surya Insani kini telah berhasil kembangkan sayap dengan membuka klinik Surya Insani yang dilaksanakan Grand Opening pada Rabu(24/11/21) dijalan Tuhanku Tambusai Kampung Padang.

Dibuka resmikan langsung Grand Opening Klinik Surya Insani oleh Evi Juliana, SE., MM selaku Owner. dihadiri juga oleh Camat Rambah, Arie Gunadi bersama Istri, Kapolsek Rambah, Iptu Hasmin, beberapa Kepala Desa di sekitar Kecamatan Rambah, Perwakilan Dinkes Rohul, Owner Klinik Surya Insani, Evi Juliana SE, MM, Direktur RS Surya Insani dr Ahmed Mawardi, Direktur Klinik Surya Insani, dr Nanda Mustika, dan beberapa dokter spesialis lainnya.

Ditandai dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan pemotongan pita serta pembagian doorprize kepada para tamu undangan.

Owner Klinik Surya Insani, Evi Juliana SE, MM mengatakan bahwa dibukanya Klinik Surya Insani adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya dalam memberikan pelayanan kesehatan.

“Dengan dibukanya Klinik ini, semoga dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan, karena posisi Klinik kita berada di tengah kota” Ucap Evi yang juga ketua Kadin Rohul

Evi Juliana menambah kan terdapat beberapa keunggulan Klinik Surya Insani, yakni dengan mendatangkan dokter Estetika tersertifikasi dan juga memiliki dokter spesialis bedah, penyakit dalam, kandungan, anak, dan dokter umum.

“Kita juga memiliki pelayanan Mom Spa, baby swim, baby message dan lain-lain” Tambahnya.

Sementara itu Camat Rambah, Arie Gunadi mengucapkan selamat atas dibukanya Klinik Surya Insani di sekitar Kecamatan Rambah.

“Kami berbangga atas dibukanya Klinik Surya Insani dan berharap dengan kehadiran Klinik Surya Insani ini dapat menambah pilihan masyarakat untuk berobat di klinik-klinik terdekat,” Tutup Arie.

Acara Grand Opening ditutup dengan santunan anak yatim.
(ilfaj)