Buktikan Ucapannya Perbaiki Aspal Jalan Simpang Kumu Kota Tengah, Alfa Syahputra Puji Syafaruddin Poti. 

Seperti yang kita ketahui beberapa bulan yang lalu sempat viral dan mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen di media sosial terkait penilaiannya terhadap anggota DPRD Rokan Hulu dan Aggota DPRD Provinsi Asal Kepenuhan. Alfa Syahputra Puji Syafarudin Poti.

 

“3 Anggota DPRD Rokan Hulu Dan 1 Aggota DPRD Provinsi Asal Kepenuhan Tidak Berfungsi. Hanya Seriomonial Semata. Mei 2021 yang lalu.

 

Jalan Rusak dan Mobil CPO seharusnya sebagai wakil rakyat harus bisa menjadi pemyambung lidah untuk masyarakat juga menyampaikan dinas terkait.

kemudian pihak keamanan juga kita harap bisa menertipkan hal demikikan.”Alfa Syahputra “.”.

 

Alfa Syahputra kini memuji H. Syafarudin Poti,SH selaku wakil DPRD Provinsi Riau Fraksi PDIP saat di konfirmasi ketika di minta tanggapanya terkait jalan lintas provinsi Simpang Kumu- Kota Tengah yang kini di perbaiki aspalnya”. Sabtu 21/11/2021.

 

“Dulu saya sempat mendapatkan respon pro dan kontra dari masyarakat maupun simpatisan pendukung, terkait postingan saya terhadap kinerja anggota DPR Provinsi Riau dan anggota DPRD provinsi Riau asal Kepenuhan yang menurut saya tidak berfungsi, waktu itu saya senang banyak masyarakat yang mendukung pernyataan saya juga mendapatkan tanggapan positif dari anggota DPRD salah satunya kanda H. Syafarudin Poti, SH.

 

Lewat chatingan dan tlvn waktu itu, bahwasanya kanda H. Syafarudin Poti, SH mengatakan bahwa mereka sebagai wakil rakyat berfungsi dan akan memperjuangkan perbaiki aspal yang rusak tersebut ” Alhamdulillah hampir ratusan lubang jalan tersebut sudah di perbaiki aspalnya walaupun hanya penempelan tetapi saya ucapkan terima kasih kepada kanda H. Syafarudin Poti yang telah membuktikan ucapanya dan terima kasih juga kepada pemerintah provinsi Riau.

 

Alfa menambahkan, untuk pengetahuan kita bersama, dari simpang sampai kota tengah merupakan satu ruas maka jika di perbaiki kota tengah, maka tiga kecamatan (Rambah Hilir, Kepenuhan Hulu, Kepenuhan) yang melintasi ini juga ikut diperbaiki.”jelas Milenial Rokan Hulu”.***(ilfaj).