Peringati Sumpah Pemuda Ke 93,Pemdes Pasir Luhur Gelar Turnamen Silaturahmi Bola Voli

Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 93 Tahun 2021 Desa Pasir Luhur Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu mengadakan Turnamen Silaturahmi Bola Voli di Lapangan Tunas Mulia, (Jum’at 22/10/2021).

 

Turnamen tersebut dibuka oleh Kepala Desa Pasir Luhur Soleman dan Turut hadir: Ketua BPD Pasir Luhur, Kades Pasir Indah Ma’un Kusmawanto, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Club yang bertanding, Milenial Rokan Hulu, juga hadir Sekdes Se- Kecamatan Kunto Darussalam Salam.

 

Ketua Panitia Depi Riyanto mengatakan turnamen ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi, diikuti 45 tim dengan dua pertandingan setiap harinya, sore dan pada malam.

 

Kades Pasir Luhur Soleman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, tim, tamu undangan pihak yang berkontribusi dalam mensukseskan turnamen silaturahmi ini. turnamen ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mengurangi kenakalan remaja terutama narkoba, kemudian dengan turnamen ini bisa muncul pemain lokal, terutama desa pasir luhur umumnya kecamatan kunto darussalam”tutupnya”.

 

Ditempat yang sama Milenial Rokan Hulu Alfa Syahputra, SM mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pemdes Pasir Luhur yang mengundang saya hadir dalam acara turnamen ini, semoga kedepannya bisa menjalin silaturahmi baik pemuda maupun dengan pemerintah desa pasir luhur, “selamat dan sukses atas terselenggaranya turnamen ini”. ***( Ilfaj).