Ikuti Arahan Wakil DPRD Provinsi Riau, Millenial Rohul Cek Kondisi Jembatan Kampung Panjang- SP3

Sesuai arahan Wakil DPRD Provinsi Riau Fraksi PDI- P Terkait kelanjutan pembangunan jembatan penghubung Kampung Panjang- SP3 Muara Jaya, Milenial Rokan Hulu turun langsung mengambil foto dokumentasi terkini.

Proyek Pembangunan Jembatan Kampung Panjang – SP III Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu dianggarkan dalam APBD 2018 senilai Rp 10,9 M pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Rohul yang mangkrak dan terbengkalai perlu dilanjutkan lagi pembangunannya.

Tampak milenial rokan hulu Alfa Syahputra,SM langsung turun ke lokasi mengambil foto dokumentasi bersama masyarakat Jufrizal, SH dan Putra, Minggu 17 Oktober 2021.

Alfa Syahputra membenarkan hal demikian, jika dirinya ke jembatan kampung panjang- Muara jaya”.

Iya, saya mengambil gambar jembatan tersebut karena arahan kanda H. Syafaruddin Poti, SH dimana, beliau akan memperjuangkan kelanjutan pembangunan jembatan yang mangkrak.

“Saya berharap jembatan ini segera mungkin di lanjutkan, jika bisa di masukan dalam pembangunan tahun 2022. Jika Jembatan ini sudah jadi, tentu dapat menjadi akses yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. bahkan alternatif menuju ibu kota provinsi Riau” tutup Alfa”. ***(ilfaj).