Laga Pembuka Silaturahmi Mini Soccer, Sepatu Milenial Rohul Melayang

Pemuda Tanjung Alam bersama Karang Taruna taja Laga Silaturahmi Mini Soccer di Lapangan Kuala Rokan Dusun Sei Maong Tanjung Alam Desa Kepenuhan Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu.

Pembukaan laga silaturahmi di mulai Senin 04 Oktober 202, tim yang bertanding terbatas hanya di ikuti 64 tim karena masa pendemi dan di buka oleh kepala dusun Sei Maong di perkirakan berlangsung lebih kurang dua bulan sistem gugur dangan dua Ful.

Dari kegiatan tersebut, ada hal yang menarik pada pembukaan laga silaturahmi tersebut, dimana milenial Rohul Alfa Syahputra ketika melakukan tendangan kick-off pertanda laga di mulai, sepatunya melayang dan menjadi hiburan bagi masyarakat yang hadir.

“Saya mengucapkan Terima kasih kepada panitia telah memberikan saya kesempatan melakukan tendangan pertama sebagai kick-off laga silaturahmi, ” ucap Alfa Syahputra “.

Soal sepatu yang melayang, itu diluar rencana heehhe tanpa di sadari tenyata tali sepatu saya lepas dan sepatu longgar, mohon maaf semoga Laga silaturahmi ini lancar hingga selesai,” tutup Alfa”.***( Ilfaj).