Gelar Jum’at Berkah, Polres Rohul Bagi Sembako diDesa Lubuk Soting

kan Hulu – Polres Rokan Hulu (Rohul) laksanakan Jumat Barokah di Desa Lubuk Soting, Kecamatan Tambusai, pada Jumat (23/7/2021). Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Rohul, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK.

Merosotnya perekonomian akibat Pandemi Covid-19, Polres Rohul hadir di tengah masyarakat untuk membantu meringankan kebutuhan warga yang membutuhkan. Program Jumat Keliling Berkah merupakan kegiatan Rutin Polres Rokan Hulu Beserta jajarannya. Agenda ini telah berjalan sejak beberapa bulan lalu.

Kapolres Rohul terus mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan juga menyampaikan dimusim kemarau agar masarakat tidak membakar hutan/lahan.

“Tetap mengikuti imbauan pemerintah terhadap Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro darurat. Dilakukan apabila suatu daerah tersebut telah masuk pada zona merah atau zona hitam. Mengingat Kabupaten Rokan Hulu saat ini masuk dalam zona orange, maka kita berharap kerjasama dengan masyarakat untuk tetap menjalani 5M,” ujarnya

Sementara itu, Kades Lubuk Soting Maraposo mengucapkan terima kasih kepada Polres Rokan Hulu yang telah bersedia memberikan bantuan kepada warganya.

“Perlu diketahui juga bahwa masyarakat Desa Lubuk

Soting telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan program vaksinasi yang digalakkan oleh Pemerintah,” Kata Kades.

(ilfaj)