IKS-PI Kera Sakti Sukses Gelar Ujian Kenaikan Tingkat Di Rohul

Rokan Hulu-Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS-PI) Kera Sakti Cabang Rokan Hulu(Rohul) Sukses melaksanakan ujian kenaikan tingkat di Desa Kepenuhan Raya, kecamatan Kepenuhan Sebanyak 46 orang siswa berhasil naik tingkat. Sedangkan warga/pendekar yang hadir sebagai pembimbing berjumlah 67 orang.

 

Acara ini juga hadiri oleh Bambang Hadi Sukodono selaku Kepala Desa Kepenuhan Raya, Minggu (4/7/21). Bambang mengungkapan IKS PI Kera Sakti Cabang Rokan Hulu merupakan salah satu Pencak Silat yang ada di Indonesia, nantinya bisa berprestasi di tingkat Nasional maupun Internasional.

 

Sementara Andrian Mardiansah, S.Pd selaku Ketua IKS PI Kera Sakti Cabang Rokan Hulu, mengatakan Acara ini merupakan acara yang biasa di lakukan untuk siswa siswa IKS PI Kera Sakti yang telah selesaikan menyelesaikan Materi di Perguruan.

 

“Jika sudah siap Mental dan siap maka akan dinaikan ke tingkat berikutnya, ketika Tes itulah yang menentukan siswa lolos atau tidaknya. Acara ini juga sebagai ajang untuk memperkuat Ikatan Keluarga sesama Keluarga besar IKS PI Kera Sakti” Ucap Andrian

 

Andrian juga berharap semoga kedepannya IKS PI Kera Sakti semakin berkembang dan terus berprestasi.

 

Di tempat terpisah Tokoh Milenial Rokan Hulu Alfa Syahputra,SM mengucapkan selamat atas Kenaikan Tingkat IKS PI Kera Sakti Cabang Rokan Hulu, yang di selenggarakan di Desa Kepenuhan Raya kecamatan Kepenuhan.

 

“Semoga acara ini juga bisa memperkuat Ikatan Keluarga baik itu sesama Keluarga IKS PI Kera Sakti maupun dengan Masyarakat Desa Kepenuhan Raya” Tutup Alfa

(ilfaj)