Khoirunnas Nahkodai Partai Ummat Kabupaten Rokan Hulu

ROKAN HULU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Partai Ummat, dinakhodai Khoirunnas sebagai Ketua, Maradongan Nasution sebagai Sekretaris dan Bendahara Vernando Vebra Aryon.

Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Partai Ummat dengan Nomor: 0116/01.14.06/SK.Kep-II/DPP.PU/V/2021 tentang Struktur Pengurus DPD Kabupaten Rohul periode 2021-2025.

SK tersebut langsung di tanda tangani, Ketua Umum DPP Partai Ummat Dr Ing H Ridho Rahmadi S Kom, MSc dan Sekretaris Jenderal H Ahmadi Muhajir, SH MH pada Tanggal 30 April 2021 di Jakarta.

“Alhamdulillah, kita bersyukur atas keluarnya SK Pengurus DPD Partai Ummat Kabupaten Rohul, semoga kiprahnya di tengah-tengah masyarakat mampu mengabdikan diri untuk menciptakan keadilan,” kata Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Rohul Khoirunnas, Rabu (26/05/2021).

Khoirunnas menambahkan, Partai Ummat untuk di 16 Kecamatan se Kabupaten Rohul pengurus sudah rampung, menyusul nanti pengurus tingkat Desa dan Kelurahan.

“Kita berharap ini bisa menjadi Bamper bagi Ummat di Negeri Seribu Suluk, termasuk potensi strategis untuk generasi muda kemudian menciptakan keadilan di tengah-tengah masyarakat,” urainya.

Selanjutnya, Sekretaris DPD Partai Ummat Kabupaten Rohul Maradongan Nasution menyampaikan, Partai Ummat, sebuah partai politik di Indonesia, didirikan oleh Amien Rais, dideklarasikan pada 29 April 2021.

“Motto perjuangan Partai Ummat adalah melawan kezaliman dan menegakkan keadilan,” terang Maradongan Nasution Rabu (26/05/2021).

Lanjutnya, Partai Ummat merupakan langkah strategis untuk generasi muda untuk ikut terjun dalam perpolitikan Indonesia.

“Saya yakin masuknya generasi muda ini akan menjadi model pembangunan yang Insha Allah,” tuturnya.

Maradongan Nasution menilai generasi muda di Kabupaten Rohul, termasuk potensi strategis dalam perpolitikan.

“Kita memiliki program kerja untuk merangkul generasi muda ke dalam dunia politik, potensi strategis generasi milenial dengan energi yang lebih segar dalam mengisi pentas politik di Kabupaten Rohul yang pesta berjuluk Negeri Seribu Suluk. Tutupnya.