Jalan Rusak, Alfa Syahputra Menilai Anggota DPR Asal Kepenuhan Tidak Berfungsi

Ruas Jalan Provinsi Kota Tengah- Simpang Kumu- Duri yang terletak di Pasar Minggu Jalur Dua Kelurahan Kepenuhan Tengah rusak dan berlubang karena mobil CPO, Mobil Veron dan kurangnya perhatian pemerintah.

 

Jalan yang rusak tersebut merupakan wewenang pemerintah provinsi RiauRiau dan kini rusak dan berlubang setinggi lutut orang Dewasa. Jum’at 21/05/2021.

 

Millenial Rokan Hulu Alfa Syahputra, SM , saya sangat menyayangkan kerusakan jalan ruas provinsi tersebut. Jalan rusak dan berlubang ini terletak di jalan jalur dua pasar minggu Kelurahan Kepenuhan Tengah, karena mobil CPO, Mobil Genk, dan minim perhatian pemerintah provinsi Riau dan terlebih lagi tiga anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu, 1 anggota DPRD Provinsi Riau asal Kepenuhan tidak berfungsi.

Kemudian jalan ruas provinsi yang rusak dan berlubang bukan hanya di jalur dua pasar minggu melainkan di beberapa titik mulai dari Kota Tengah sampai simpang kumu- hingga duri.”jelas Alfa”.

 

Ditempat yang sama salah seorang Masyarakat Kepenuhan Adnan mengatakan, kami masyarakat kecamatan kepenuhan,terharu melihat posisi jalan yang rusak di jalur dua pasar minggu kota tengah, masukan dari kami ,jalan yang rusak ini jangan kita terpokus dengan pemerintah propinsi,dan kabupaten, hanya saja kita minta sama perusahaan yg memakai jalan dengan kapasitas 30 ton ke atas tersebut,untuk menurunkan crokos dan langsung di gleder dan di bomak,insya allah jalan kita tersebut tidak akan ada lobang seperti ini lagi, dan juga mohon pihak yang terkait seperti PUPR Kabupaten Rokan Hulu maupun PUPR provinsi RIAU supaya peduli dengan keluhan masyarakat tersebut,”harapnya”.