Pemuda Pemudi RWPK Bersama Pengurus Masjid Al-hidayah Sukses Gelar Khatam Al-Quran dan Pawai Takbir

Sejagatraya.com-Kota Tengah– Pengurus Masjid Al-hidayah Pemuda-pemudi pasar Kamis Kota Tengah (RWPK) bersamaPengurus Masjid Al-hidayah sukses melaksanakan pawai takbir dan khatam Alquran dalam rangka semarak hari raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 M.

 

Kegiatan Khatam Alquran dilaksanakan pada jum’at 14 /05/2021 di depan taman pasar Kamis Kota Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu diawali dengan pembukaan oleh MC Riki dan Alfa Syahputra ( Millenial Rokan Hulu) dengan di meriahkan oleh penampilan Marawis yang beranggotakan remaja Kota Tengah dan diisi dengan Taktim yang dibawakan oleh H. Arhap dan Umar Usman (Ketua Gapemko) serta Ceramah Agama oleh Ustadz Hamdi Pranata, M. Ud (Dosen ISQ Pasir Pengaraian) .

 

Ketua Pemuda RWPK Mulyamien, S. Kep melalui Ketua pelaksana Kamar Zaman, S.A.P, mengucapkan terima kasih kepada pemuda panitia yang telah mau bekerjasama dalam mensukseskan acara ini.

 

“Juga kepada Alim Ulama, para orang tua, RT/Rw Kepala Lingkungan Pasar Kamis Kota Tengah, masyarakat Pasar Kamis Kota Tengah, serta para donatur tanpa kalian tentu belum bisa dilaksanakan”.

 

Kamar Zaman menambahkan, selain kegiatan khatam Alquran sebelumnya kita Pemuda pemudi RWPK mengadakan pawai takbir keliling dengan menggunakan obor dari bambu dengan peserta remaja di RWPK pada malam hari raya Idul Fitri Kamis 13 Mei 2021 dari pukul 20.00 Wib sampai selesai.” Tutupnya”.

 

Turut Hadir Wakil Rektor 1 Universitas Pasir Pengaraian Zukifli, SH. MH. C. L. A, Ketua Gapemko Umar Usman, Kepala Lingkungan Lismardi, Rt/Rw Pasar Kamis Kota Tengah, Tokoh Masyarakat Drs. H. Efendi R, Imam Masjid Al-hidayah Ustadz Akbar, Ketua Pemuda RWPK, Tokoh Millenial Rokan Hulu Alfa Syahputra,S.M, Pemuda-Pemudi dan Pengurus Masjid Al-hidayah Pasar Kamis Kota Tengah serta peserta Khatam Alquran.