Ramadhan 1442 H, BRIGEZ DPC CARINGIN BERBAGI TAKJIL GRATIS

Sejagatraya.com– Anggota BRIGEZ DPC Caringin Kabupaten Garut mengikuti berbagi kebahagiaan dalam Bulan Ramadhan 1442 H. Salah satunya dengan melakukan pembagian takjil gratis bagi pengendara Jalan di area Jalan Caringin Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, Senin, 10/05/ 2021.

 

 

Kegiatan bagi-bagi takjil ini diikuti sebanyak 197 Anggota BRIGEZ dan ikut pula hadir Andrian Mardiansah, S.Pd selaku Ketua BRIGEZ DPW Rokan Hulu Provinsi Riau, selain itu acara ini juga dihadiri oleh Iwan Setiawan, IB, yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Garut.

 

Sementara itu Yanto selaku Ketua BRIGEZ DPC Caringin mengatakan, kegiatan ini merupakan amal di bulan Ramadhan, kegiatan ini untuk meningkatkan ketakwaan sebagai amalan di bulan Ramadhan, sekaligus untuk mensosialisasikan BRIGEZ hususnya di Caringin Kabupaten Garut.

 

 

Lebih lanjut Andrian Mardiansah, S.Pd selaku Ketua BRIGEZ DPW Rokan Hulu Provinsi Riau yang turut hadir dalam kegiatan ini menjelaskan, selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Caringin Kabupaten Garut, yang terpenting dalam kegiatan ini ialah untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan bagi anggota BRIGEZ, karna pada dasarnya Jika 1 nama yg disebut adalah BRIGEZ maka kita semua adalah keluarga, dimanapun posisi kita berada.

 

Sementara itu Iwan Setiawan, IB, anggota DPRD Kabupaten Garut yang turut hadir dalam kegiatan ini, sangat mensuport kegiatan BRIGEZ yang selalu mengadakan kegiatan kegiatan positif dan arah yang lebih baik.

 

Adapun jumlah takjil yang kami bagikan berjumlah 1000 kotak takjil. Namun intinya, bukan sedikit atau banyaknya takjil yang kami bagikan, namun kegiatan ini merupakan ajang untuk memupuk rasa kekeluargaan antar sesama anggota BRIGEZ Indonesia.**(Alfa).