Terbentuk Di Rohul, ABTI Riau Ucapkan Terima Kasih Kepada Penerima Mandat

By: On:

Berdasarkan surat mandat Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) provinsi Riau yang menunjuk Budi Darman Beserta Alfa Syahputra untuk pembentukan ABTI Rokan Hulu (Rohul).

Dengan telah diselenggarakan nya pemilihan dan pembentukan pengurus di cafe Dyacino pada tanggal 04 April 2021, terpilih Budi Darman sebagai ketua dan Alfa Syahputra, SM sebagai Sekretaris Umum ABTI Kabupaten Rokan Hulu untuk periode 2021-2025.

Berikut Pengurus Asosiasi Bola Tangan Indonesia kabupaten Rokan Hulu sesuai Lampiran SK Ketua Umum Pengprov ABTI Riau Nomor 06 Tahun 2021/ tanggal 05/04/2021:

Ketua : Budi Darman

Wakil Ketua : Wirpan Hasonongan

Sekretaris Umum : Alfa Syahputra SM
Wakil Sekretaris : Ilham Fajri.S.Kom

Bendahara : Mario Falen SH

Kabid Organisasi :
Ketua : Adrian Handa S.Ak
Anggota : Pauzan

Kabid Pembinaan dan Organisasi :
Ketua : Bobi Sahadat S.Pd
Anggota : Imam Ade Saputra

Kabid Pertandingan :
Ketua : Riswandi S.Pd
Anggota : Anton Adi Putera S.Pd

Kabid Perlengkapan :
Ketua : Dian Saputra S.Pi
Anggota : Raden Subekti

Kabid Hukum dan Disiplin :
Ketua : Hendra S.pd
Anggota : Aswar Anas S.Kom

Kabid Humas dan Promosi :
Ketua : Asmara Syah S.Pd
Anggota : Trinaldi Handa

Ketua ABTI Riau H. David Dailami melalui Sekretaris Umum Dr. Raffly Henjilito, S.Pd., M.Pd mengucapkan selamat kepada Pengurus ABTI Kabupaten Rokan Hulu, Semoga para pengurus bersinergi untuk memajukan dan mengembangkan olahraga bola tangan di Kabupaten Rokan Hulu. kami juga ucapkan terima kasih kepada penerima mandat yang telah menjalankan amanah membentuk ABTI di Kabupaten Rokan Hulu.

Alfa Syahputra selaku salah satu penerima mandat ketika di konfirmasi awak media mengungkapkan, berdasarkan mandat yang diberikan oleh ABTI provinsi Riau, kita telah membentuk bentuk pengurus ABTI Kabupaten Rokan Hulu. Rabu 05/05/2021.

“Saya dan Budi Darman sudah melaksanakan rapat bersama untuk membentuk kepengurusan ABTI Kabupaten Rokan Hulu, kemarin kita juga diberi rekomendasi dan dukungan dari KONI Kabupaten Rokan Hulu pada saat pengajuan SK ( Surat Keputusan) kepada pengurus ABTI provinsi Riau” Jelas Alfa”.

Alhamdulillah SKnya sudah keluar, artinya tugas kami sebagai penerima mandat sudah selesai, maka nanti ketua terpilih bersama pengurus yang akan menentukan kapan dan dimana dilaksanakan pelantikan.

“Terima kasih ABTI provinsi Riau telah mempercayai kami dan selamat terpilih Ketua dan pengurus ABTI Kabupaten Rokan Hulu semoga kedepannya bisa maju dan bersaing dengan Kabupaten yang ada di provinsi Riau” Tutup Alfa”.
(ilfaj)