Pramuka Rohul Berbagi Takjil dan Sembako serta Galang Dana Bencana NTT

By: On:

 

Pasir Pengaraian- sejagatraya.com- Bertepatan dengan 19 Ramadhan 1442 H Pramuka Peduli Rokan Hulu, MCP Rokan Hulu dan Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu Berbagi Takjil dan Sembako. Sabtu 01/05/2021.

Pembagian Takjil Yang Dipimpin oleh ketua Satgas Pramuka Peduli Darmansyah Onit, S.E dilaksanakan di Lampu Merah Taman Kota Pasir Pengaraian yang berjumlah 200 cup mendapat apresiasi dari pada pengguna jalan raya.

Ridho fadhly S. Pd selaku pengguna jalan memapresiasi dari pada kegiatan pramuka peduli Rokan Hulu dan organisasi yang bergabung lainnya, tetapi kegiatan ini juga dapat terus dilakukan jangan hanya pas momen puasa saja, melainkan setiap ada masyarakat yang membutuhkan bantuan” harapnya”.

Ketua Satgas Pramuka Peduli Darmansyah Onit, SE mengatakan pembagian Takjil dilakukan di dua tempat, titik pertama di lampu merah Taman Kota Pasir Pengaraian, yang kedua dibeberapa lokasi rumah warga yang kurang mampu yang dilaksanakan di desa Rambah Tengah Hilir dan Desa Tanjung Belit Kecamatan Rambah.

Selain itu, Pramuka juga sedang melakukan penggalangan dana untuk membantu korban banjir bandang dan tanah longsor Di Nusa Tenggara Timur yang terjadi beberapa Minggu yang lalu.”tutupnya”.

Ditempat terpisah Ketua Kwartir Cabang Rokan Hulu Kak Drs. H. Ibnu Ulya, M.Si memberi pesan agar adik – adik Pramuka yg melaksanakan kegiatan kepedulian agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal ini mengingat Kabupaten Rokan Hulu yang berada di Zona Merah.( Alfa Manis Sejagad Raya)