Kapolres Rohul Lakukan Peletakan Batu Pertama Musholla Polsek Rambah Hilir

By: On:

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat meletakan baru pertama pembangunan Musholla AT-Taufiq, Peletakan batu pertama ini menandai Pembangunan musholla di Polsek Rambah Hilir, Jum’at (30/04/21).

Peletakan Pertama Pembangunan Mushola AT-Taufiq dihadiri Kapolsek Rambah Hilir IPTU Suheri Sitorus, Camat Rambah Hilir Adi Irawan, S.STP. M.IP, Ketua MUI Kec. Rambah Hilir Buya Mahadi, serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Kapolsek Rambah Hilir IPTU Suheri Sitorus mengatakan, Pembangunan Musholla At-Taufiq yang dibangun di komplek Mapolsek Rambah Hilir merupakan fasilitas ibadah untuk masyarakat dan Personil Polsek Rambah Hilir.

“Di Musholla At-Taufiq tersebut juga akan akan di adakan Pengajian tingkat Iqro Gratis dan tingkat baca al-quran Gratis bagi masyarakat Kec. Rambah Hilir” Ujar Kapolsek.

Sementara itu, Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat mengapresiasi upaya Polsek Rambah Hilir dalam menyediakan Fasilitas ibadah bagi personel di Polsek Rambah Hilir. Selain sebagai sarana peningkatan keimanan personel, Mushola ini diharapkan dapat pula dimanfaatkan oleh Masyarakat sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara polri dan juga masyarakat.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar terus disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M, Mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan.

Kapolres juga berpesan kepada masyarakat Kecamatan Rambah Hilir agar tidak melakukan mudik lebaran dan melarang keluarga yg datang dari luar Provinsi ke Rokan Hulu.

“Memutuskan rantai penyebaran Covid 19 ini adalah tanggung jawab kita semua, maka dari itu mari disiplin terapkan Protokol Kesehatan dan jangan mudik” Tutup Taufik.