Jelang Persib Vs Persija: Anies Sambangi Skuad Macan Kemayoran

Solo – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi skuad Persija Jakarta. Ia menyemangati tim jelang lawan Persib Bandung di final leg kedua Piala Menpora 2021.

Anies datang ke hotel di Solo, tempat tim Persija menginap, Minggu (25/4/2021). Malam harinya, Macan Kemayoran akan hadapi Persib lagi di Stadion Manahan, Solo, pukul 20.30 WIB.

 

Dalam video yang diunggah di media sosial, Anies nampak menemui Marko Simic dan pelatih Sudirman. Ia berharap Persija bisa pulang ke Jakarta dengan gelar juara Piala Menpora.

 

 

“Setelah dari Ngawi, dalam perjalanan darat kembali ke Ibukota, siang ini mampir di hotel tempat tim Persija menginap di Solo,” tulis Anies dikutip dari akun Twitternya.

 

“Mampir untuk memberi semangat kepada teman-teman Persija yang bersiap untuk laga Ke-2 Final Piala Menpora nanti malam. Mereka akan mewakili kita semua, Insyaallah membawa kebanggaan buat DKI Jakarta,” ujarnya.

 

 

Persija dalam kondisi di atas angin menjelang duel kedua ini. Tim asuhan Sudirman unggul agregat berkat kemenangan 2-0 atas Persib di leg pertama.

 

Meski unggul, belum bisa dipastikan Persija yang akan menjadi juaranya. Persib sebagai rival Persija tentu tak mau kalah begitu saja.

 

Untuk itu, Anies meminta kepada Jakmania untuk terus mendukung Persija. Bukan dengan datang langsung ke stadion, tetapi melalui doa.

 

“Kita doakan Persija agar diberikan semangat, Insyaallah mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk membawa kemenangan bagi kita di Jakarta. Kota ini mau juara,” tutur Anies.

 

“Nonton dari rumah, doakan Persija, berikan semangat. Kita nonton dari rumah saja,” ujarnya memungkasi.(aff/yna)

 

Sumber: detik.com/detiksepakbola