Catat 8 Mei, BEM UPP Gelar Webinar Nasional Bersama Sandiaga Uno.

 

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian 8 Mei mendatang gelar Webinar Nasional Bersama Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno.

BEM UPP kian menunjukan taji nya di masa kepemimpinan Muhammad Suhendri dan Doni mahendra. Sesuai dengan Program visi dan misi ketika kampanye menciptakan Sumber Daya Mahasiswa ( SDM ) yang unggul, BEM UPP Gelar Webinar Nasional bersama Mentri.

Tidak hanya Sandiaga Uno dalam acara tersebut melainkan DPR RI Komisi XI Ir.Kamrussamad yang juga merupakan founder KAHMI Preneur, dr. Muhammad Maliki Komisaris Utama SPBU PT UJRH dan Wiriyanto Aswir Kabid PTKP HMI Badko Riau – Kepri.

Muhammad Suhendri menuturkan bahwa kita terus berupaya untuk melaksanakan janji janji saat kita berkampanye.

” Kita Berupaya bersama sama kabinet untuk mengusahakan janji janji saat kampanye bisa terlaksana, seperti dahulu kita berjanji untuk mendatang kan pak sandi, alhamdulillah tercapai namun melalui virtual, karena wabah covid-19 yang melanda saat ini”, Terang Muhammad Suhendri.

Lanjutnya, ” Kemaren juga kita baru siap meluncurkan program UPP Lawyers Club di mana dengan janji kita tiap bulannya akan mengadakan Forum diskusi, Alhamdulillah terlaksana”, Tandas Muhammad Suhendri Presiden Mahasiswa UPP.

Di sambung Doni Mahendra”Alhamdulillah kita berupaya untuk mewujudkan dan menciptakan SDM unggul di UPP”, Tutup Doni Mahendra Wapresma UPP”. (Alfa Manis Sejagad Raya).