Hafith-Erizal Komit Ciptakan Kenyamanan Investasi Di Rohul

ORETAN86.COM – Rokan Hulu – Calon Bupati Rokan Hulu (Rohul), Riau nomor 03, Ir H Hafith Syukri MM memastikan bahwa jika terpilih bersama pasangannya H Erizal ST,  akan menciptakan kenyamanan bagi iklim dunia usaha dan investasi di daerah ini.

“Ya, Insya Allah kita komit menciptakan kenyamanan dan memberi rasa aman bagi tumbuh kembangnya dunia usaha serta investasi dari pengusaha yang menanamkan modal di daerah ini ” kata Hafith, Rabu (7/4/2021), terkait komitmennya terhadap iklim investasi di Rohul.

Disebutkan Hafith, negeri berjuluk seribu suluk itu sangat membutuhkan peran dunia usaha dan investor untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan ekonomi daerah.

Karena itu, lanjutnya, justru keberadaan dunia usaha dan investasi itu harus di support dengan memberikan kemudahan birokrasi, Sepanjang tidak melanggar aturan yang ada.

Hafith Syukri yang mengabdi lama di pemerintahan, khususnya di pemkab Rohul sejak awal pemekaran daerah ini dari Kabupaten Kampar, sangat paham dan mengerti betul dengan pentingnya seluk beluk dunia usaha dan investasi karena dalam penugasannya beliau bersentuhan langsung dengan bidang itu.

Hafith pernah bertugas sebagai Kepala Dinas Prrindustrian dan perdagangan, kepala Dinas Tenaga kerja, Kepala Dinas PU, Cipta Karya dan Wakil Bupati Rohul.

“Insya Allah ya, kita mengerti betapa pentingnya keberadaan investasi, apalagi bagi daerah yang baru berkembang ini dan puluhan ribu tenaga kerja menggantungkan hidupnya bekerja disana serta juga sebagai sumber pendapatan daerah,” ungkapnya. (Rpt)