Hadapi PSU, Golkar All Out Rebut Suara Pemilih Untuk Paslon 01

ORETAN86.COM – Rokan Hulu – Menghadapi Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Bupati Rokan Hulu (Rohul)  di 25 TPS areal PT Torganda,  Partai Golongan Karya (Golkar)  Rohul, akan berjuang merebut suara pemilih disana untuk calon yang diusung Golkar yakn Hanulian – Sahril Topan.

Menurut Sekretaris Partai Golkar Rohul, Nono Patria Pratama SE, kendati hasil PSU nanti tidak berpengaruh lagi dalam memenangkan pasangan calon (Paslon) Nomor urut 1 itu, tapi sangat menentukan siapa yang akan memimpin Negeri Seribu Suluk itu periode berikutnya.

“Ya, sesuai instruksi Partai kita tetap berjuang menghadapi PSU nanti untuk Paslun yang diusung Golkar, walau tak berpengaruh lagi untuk memenangkan Paslon kita, namun suara yang kita raih sangat mempengaruhi terhadap siapa calon bupati terpilih nanti,” kata Nono, kepada Link RPT, beberapa hari lalu.

Selain itu, lanjut Nono yang juga Ketua Tim 01 Berani Lebih Baik Paslon Hamulian – Topan itu, para pemilih di lokasi 25 TPS perkebunan PT Torganda itu dari dulu merupakan basis dan lumbung Suara Golkar, sehingga Golkar berkomitmen menjaga suara pemilih itu

“Pada tiap kali pemilihan di TPS TPS lokasi PT Torganda itu kan merupakan lumbung suara Golkar dan kita selalu menang disana, sehingga adalah komitmen kita untuk mendulang kenbali suara pemilih di Torganda itu untuk memilih calon yang kita usung bersama PPP tersebut, ” ungkap Nono. (Rpt)